Minggu, 11 November 2012

Visual Teknologi Dengan Media Online

Visual Teknologi itu dapat diartikan dengan teknologi visual dimana visual disini adalah sesuatu yang dapat di lihat atau memiliki bentuk bahkan dapat didengar. untuk memwujutkan visual tesebut pastiya membutuhkan sebuah media. terdapat berbagai macam media visual salah satunya adalah media online.

pada saat ini media online sudah menjadi media yang sangat digemari oleh masyarakat dseluruh dunia. kemudahan dan faktor biaya lah yang membuat media online ini lebih diminati. bayangkan saja jika kita hanya mengandalkan koran sebagai media informasi, tentunya tidak sedikit biaya yang dikeluarkan dan juga tidak sedikit kerttas yang digunakan, ini membuat tidak efisien untuk menangani media informasi pada saat ini. visual teknologi di media online tidak terbatas dari visual cetak saja (text & gambar) melaikan dapat di kobinasikan dengan audio, video,dll. ini membuat para penyedia informasi menggunakan visual teknologi ini di media online.

Visual Teknologi di media online memanglah sudah menjadi tren untuk saat ini dengan segala kemudahannya, tetapi bukan berarti visual teknologi di media online tidak memiliki kerkurangan. mari kita rinci apa saja keuntungan dan kekurangan visua teknologi di media online.
  • Kelebihan
    1. Biaya yang dikeluarkan rendah ( low cost )
    2. Fitur yang dapat digunakan lebih banyak
    3. Dapat diakses dimana saja
    4. Dapat tersebar keseluruh dunia
  • kekurangan
    1. Harus terkoneksi dengan internet
    2. Harus mengerti internet
dari kelebihan dan kekurangan yang ada sudah jelas kalau media online memberikan kemudahan untul menerapkan visual teknologi yang ada terutama dalam bidang informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitor